Wahai Kaum Muslm di Suria: Jangan Anda Menduga Bahwa Dewan Nasional adalah Jalan Keselamatan Anda … Dewan Nasional itu tidak Dibentuk untuk Kemaslahatan Anda!

Kantor Media Hizbut Tahrir

Wilayah Suria

 

Ahad, 09 Oktober 2011 M/11 Dzulqa’dah 1432 H

Wahai Kaum Muslm di Suria: Jangan Anda Menduga Bahwa Dewan Nasional

adalah Jalan Keselamatan Anda …

Dewan Nasional itu tidak Dibentuk untuk Kemaslahatan Anda!

Seiring masuknya revolusi Suria bulan ke sembilan dan Jumat yang ke tiga puluh, warga kami membuktikan kelurusan jalannya, dari hari ke hari. Mereka memiliki keinginan perubahan meski tertimpa semua kejahatan rezim Suria … Karena revolusi itu merupakan revolusi yang makin menanjak tekadnya untuk menjungkalkan rezim, maka Amerika memahami bahwa rezim Asad, baik bapak maupun anak, yang direkayasanya selama empat puluh tahun untuk merealisasi kepentingan-kepentingannya di kawasan dan kepentingan-kepentingan negara Yahudi … bahwa rezim ini telah hampir tumbang. Amerika juga paham bahwa dukungan kepada rezim ini dan penundaan kejatuhannya dengan permainan politik tarik ulur, agar rezim ini makin kejam dan membunuh lebih banyak, semua itu tidak memberi faedah mempertahankan rezim ini agar tetap berdiri di atas kedua kakinya. Tumbangnya rezim ini hanyalah masalah waktu. Sebab rezim ini telah kehabisan simpanan tipu dayanya terhadap masyarakat menggunakan kata-kata perlawanan, pada waktu di mana Yahudi tenteram mengangkangi Golan tanpa perlawanan!

Supaya masalahnya tidak terlepas dari tangan Amerika dan agar revolusi tidak mengarah ke orientasi yang bertentangan dengan kepentingan-kepentingan Amerika, maka Amerika berkonsentrasi terhadap lahirnya Dewan Nasional Suria melalui operasi cesar. Pada awalnya hampir mati, akan tetapi dengan dimasukkan ke dalam ruang perawatan Amerika Turki menjadikannya melihat cahaya, untuk menyiapkan jalan keluar bagi krisis Suria berdasarkan metode Amerika dengan mengadakan entitas baru dengan wajah baru. Kemudian di belakang hari dipoles untuk merealisasi tujuan diadakannya Dewan itu dalam rangka mengelabuhi dan menyesatkan masyarakat agar beranggapan bahwa Dewan ini merepresentasikan mereka! Mereka sangat lihai melakukan tipu daya sehingga slogan-slogan diusung oleh sebagian masyarakat pada Jumat terakhir 7/10/2011 mengatakan “Dewan Nasional Representasiku”!

Amerika dan orang yang bersamanya menganggap –anggapan mereka itu dengan izin Allah akan menghancurkan mereka sendiri– bahwa Dewan ini akan menjadi jaminan untuk memalingkan revolusi dari jalannya yang benar sehingga hasilnya Suria tidak akan menjadi pusat Darul Islam yang disitu didirikan Daulah Islamiyah, Khilafah Rasyidah. Sebaliknya akan bisa dimasukkan ke dalam jebakan negara sipil sekuler dan di bawah perlindungan internasional! Burhan Ghalyun salah seorang tokoh terkemuka Dewan tersebut pada hari pendirian Dewan itu pada tanggal 2/10/2011 menyatakan, “Dewan bekerja untuk mendirikan negara sipil di Suria …”. Ketika ia melihat kaum Muslim lari dari negara sipil sekuler, ia sedikit mereda. Maka dalam pernyataannya pada tanggal 5/10/2011, ia mengatakan bahwa ia “menerima pemerintahan Islami, akan tetapi ia tidak mungkin menerima Daulah Islamiyah … sebaliknya ia menghendaki negara sekuler demokratis”. Padahal ia paham perbedaan diantara kedua bentuk negara itu! Anggota Dewan Nasonal, Anas al-‘Abdah telah menyatakan pada hari pendirian Dewan itu, “tahapan ke depan dari kerja Dewan akan tercermin dalam meminta perlindungan internasional …”. Dia dan kelompoknya beralasan bahwa perlindungan internasional itu penting untuk melindungi warga sipil dan penting bagi keberhasilan perubahan yang akan diwujudkan!

Wahai Kaum Muslim, Wahai Orang-Orang Yang melakukan perlawanan di bumi Syam: darah Anda yang suci dan pengorbanan besar Anda, bertolaknya Anda dari masjid-masjid seraya meneriakkan takbir dan teriakan Anda dengan kalimat kebenaran … semua itu bukan demi negara sipil sekuler. Akan tetapi darah itu telah tertumpah untuk menghasilkan pemerintahan yang memuji Allah dan bersyukur kepada-Nya. Kami memperingatkan Anda jangan sampai Anda menyia-nyiakan darah suci dan berbagai pengorbanan itu. Jika Anda melakukannya niscaya Anda menjadi seperti seorang perempuan yang mengurai kembali benangnya setelah ia pintal dengan kuat! Sungguh kami memperingatkan Anda jangan sampai terjatuh menjadi mangsa konspirasi hina yang didandani oleh barat dan kroni-kroninya yang terpesona oleh barat dan loyal kepada barat demi mencari kemuliaan yang mereka duga dimiliki oleh barat. Kami menyeru Anda kepada kebaikan yang diperintahkan oleh Allah dan Dia larang dari selainnya. Allah yang Maha Mulia berfiman:

 (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka Sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah. (QS an-Nisa’ [4]: 139)

Inilah kebenaran. Lalu bukankah setelah kebenaran itu tiada lain adalah kesesatan? Sebagai ganti dari slogan “Dewan nasional representasiku”, deklarasikan bahwa “agama Allah representasiku”, “Daulah Islamiyah representasiku”, “khalifah Rasulullah representasiku”, “panji al-‘Uqab representasiku”, “panji lâ ilâha illâllâh Muhammadun rasûlullâh representasiku”, …

 

Wahai kaum Muslim di Suria: Anda menjalani tahun-tahun tanpa keberadaan Daulah Islamiyah. Empat puluh satu tahun diantaranya di bawah api keluarga Asad. Maka jangan sampai Anda rela perubahan yang terjadi justru demi kepentingan Amerika atau Eropa. Sesungguhnya dengan itu Anda justru memperpanjang kehidupan yang sempit yang Anda jalani jauh dari syariah Allah. Deklarasikanlah Daulah Islamiyah, Khilafah ‘ala minhaj an-nubuwwah. Itulah satu-satunya jalan keberhasilan untuk kaum Muslim di Suria, bahkan di seluruh dunia.

Sungguh, kami di Hizbut Tahrir menganggap diri kami berada di serambi Khilafah Rasyidah dan sedang mengetuk pintunya. Pintunya adalah militer dan anak-anak umat diantara ahlul quwah yang mukhlish. Dan sesungguhnya pintu itu tidak akan dibuka kecuali dengan jawaban kaum Mukmin yang gagah berani diantara mereka terhadap seruan keimanan. Dan dengan kekuasaan Allah, mereka itu ada banyak di militer Suria. Dan sungguh esok hari itu begitu dekat.

Allah SWT berfirman:

dan bahwa (yang Kami perintahkan ini) adalah jalanKu yang lurus, maka ikutilah dia, dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu mencerai beraikan kamu dari jalanNya. yang demikian itu diperintahkan Allah agar kamu bertakwa. (QS al-An’am [6]: 153)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: